Trik Lengkap Bermain Winning Eleven

· · 0 komentar
tips jitu bermain winning eleven
Cara memenangkan Winning Eleven dengan Mudah - Permainan winning eleven merupakan permainan yang ada di permainan PS2. Permainan ini juga cukup mempunyai penggemar yang banyak. Cara permainan yang tidak begitu rumit, permainan ini mempunyai trik lengkap bermain winning eleven yang biasa dilakukan para gamers untuk menjatuhkan lawan. Banyak trik-trik tipuan ampuh yang bisa Anda gunakan untuk menjatuhkan lawan. Hal itu juga sering dilakukan untuk mendapatkan kemenangan. Trik tipuan tersebut juga bermacam-macam. Trik tipuan tersebut seperti cross over, 360 roulette, dsb. Biasanya sang master membantai lawannya dengan teknik-teknik tersebut. Tak heran jika teknik itu sangat ampuh dalam mematahkan lawan. Ketika Anda mencoba menggunakan teknik tipuan tersebut, Anda juga harus hati-hati. Bisa saja, Anda yang justru terkena tipuan tersebut.

Trik lengkap bermain winning eleven kali ini akan membahas tentang teknik tipuan. Ada banyak macam teknik-teknik tersebut. Pertama, teknik cross over, teknik ini juga dapat disebut sebagai tarian samba, karena teknik ini digunakan pada saat driblling. Anda bisa menekan tombol L1 atau L2 pada saat pemain masih menggiring bola. Teknik ini juga bisa digunakan untuk pamer atau gaya-gayaan. Kedua, ada teknik 360 roulette. Teknik ini dapat mengecohkan lawan yang berada di depan dengan cara berputar. Untuk melakukan teknik ini Anda bisa menekan tombol R3 atau analog kanan pada saat pemain menggiring bola.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan teknik putar kaki. Teknik ini bisa berfungsi untuk menarik perhatian lawan. Ketika pemain berhadapan di depan dengan 1 lawan 1, tekan tombol R2 beberapa kali. Trik lengkap bermain winning eleven lainnya ialah dengan teknik seret bola. Teknik ini sama dengan teknik putar kaki, yaitu digunakan pada saat 1 lawan 1. Namun, bedanya, teknik seret bola Anda bisa menekan R3 untuk bergerak ke arah sesukamu. Kelima, Anda juga bisa menggunakan teknik tipuan passing dan shooting. Teknik ini bisa digunakan untuk permainan cepat. Anda bisa menggunakan tombol L1 dan X.


0 komentar:

Post a Comment