Top 5 Aplikasi Android Untuk Memperkuat Sinyal Wifi yang Harus Anda Miliki

· · 2 komentar
Wifi saat ini menjadi salah satu kriteria tempat yang menjadi sasaran tujuan menarik. Caffe dengan wifi, rumah dengan wifi, tentunya menjadi nilai plus. Sayangnya, terkadang, sinyal wifi yang diterima tidak cukup kuat untuk diterima android. Top 5 aplikasi android untuk memperkuat sinyal wifi ini tentunya sangat berguna bagi pengguna android. Dengan menggunakan 5 aplikasi tersebut, anda dapat memaksimalkan penerimaan sinyal jaringan wifi di wilayah hotspot. Tentu saja, jaringan yang diterima lebih stabil dan cepat dibandingkan pada umumnya, tentunya sangat menguntungkan bukan. Kita bisa melakukan berseluncur kedunia maya dengan mudah kapanpun dan dimanapun.

Dari sekian banyak aplikasi yang ada, ini dia top 5 aplikasi android untuk memperkuat sinyal wifi yang bisa anda coba.
aplikasi memperkuat sinyal wifi
1. Wifi Signal Speed Booster
Aplikasi yang satu ini akan memperkuat penerimaan sinyal dan mempercepat internet wifi serta mengoptimalkan koneksi internet. Speed booster akan melakukan perhitungan jangkauan jaringan wifi dan lokasi android tersebut.

2. Internet Conection Booster
Aplikasi ini dapat mempercepat koneksi internet baik berupa wifi, gprs, bahkan kecepatan bluetooth jika dibandingkan dengan kecepatan aslinya. Memilih serta mengaktifkan koneki lebih cepat jika berada dekat dengan access poin dan juga mengoptimalkan konfigurasi sistem perangkat adminitrasi.

3. Network Signal Refresher Li
Aplikasi ini akan memperbaiki sinyak yang hilang sehingga mampu menerima sinyal dengan lebih kuat dan jaringan akan menjadi paling stabil.

Selain 3 aplikasi tersebut, ada 2 aplikasi lainnya dibawah ini.

4. Open Signal
Digunakan untuk memperkuat sinyal wifi dengan fitur dan tampilannya sangat keren. Selain itu juga ada peta koneksi yang akan menggambarkan lokasi hotspot area.

5. Network signal Booster
Aplikasi ini bisa memaksimalkan penerimaan sinyal wifi dengan cukup mudah, yaitu dengan menjalan aplikasi ini agar merefresh dan juga akan memperkuat sinyal wifi 25-50%.

Itulah top 5 aplikasi android untuk memperkuat sinyal wifi yang sayang jika anda lewatkan begitu saja. Dengan menggunakan salah satu dari 5 aplikasi itu, maka anda akan puas berselancar ke dunia maya, menyenangkan bukan?

2 komentar:

  1. Wah patut untuk dicoba ni, soalnya saya juga sering menggunakan fitur Wifi mas

    ReplyDelete
  2. Cm bisa menyimak dulu mas untuk saat ini krn sampai saat ini belum bisa kebeli androidnya.. heeehe .terimakasih untuk sharingnya mas.

    ReplyDelete